Kamis, 03 April 2014

Francesco Totti Buka Kesempatan Membela Timnas Italia Di Piala Dunia 2014



Totti bersedia kembali ke tim nasional Italia untuk Piala Dunia 2014 jika kondisi fisiknya memungkinkan.

Kapten AS Roma Francesco Totti telah mengutarakan kemungkinannya untuk kembali memperkuat tim nasional Italia di ajang Piala Dunia 2014.

Seperti diketahui, Totti, 37, telah menyatakan pensiun dari pentas internasional setelah membantu negaranya menjadi juara dunia pada 2006. Belum lama ini, sosoknya kembali dikaitkan dengan Azzurri dengan ia yang akan me-review kondisi fisiknya sebelum menerima pinangan pelatih Cesare Prandelli.

“Jika Prandelli memanggil saya, maka saya akan bangga,” ujar Totti kepada Sky Sport Italia. “Saya akan senang, karena Piala Dunia di Brasil tidak akan tersedia lagi untuk saya [di masa depan].

“Namun, saya selalu berkata bahwa saya harus melihat kondisi fisik saya terlebih dahulu, baik atau tidaknya. Itulah hal terpenting,” imbuhnya.

Di musim ini, Totti telah mengemas enam gol dan delapan assists dari 16 penampilannya di Serie A.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar