Kamis, 03 April 2014

Sedan Murah Datsun Sudah di Depan Mata



Moscow -Setelah ditunggu-tunggu, Datsun akhirnya siap memperlihatkan sedan murah mereka. Besok mobil ini akan diperlihatkan oleh merek yang dulu melegenda ini.

Menurut rencana sedan murah Datsun ini akan diperlihatkan di Rusia esok hari (4/4/2014) setelah sebelumnya Datsun memperlihatkan hatchback dan MPV di India dan Indonesia.

Di laman resmi Datsun Rusia waktu peluncuran sudah dihitung mundur. Ketika disambangi detikOto pada 19:39 WIB, waktu tinggal 21 jam 55 menit lagi menuju peluncurannya.

Di India, Datsun mempersembahkan sebuah model hatchback yang diberi nama Datsun Go, sementara di Indonesia sebuah MPV anyar bernama Go+. Kedua model ini menurut kabar akan diluncurkan secara resmi pada tahun ini.

Ini sesuai dengan janji Datsun untuk mempersiapkan model mobil terlaris di negara tempat mobil itu diproduksi. Konsumen di India suka pada mobil kecil, sementara di Indonesia suka pada model MPV.

Nah, ada lagi negara lain yang akan memproduksi mobil Datsun yakni Rusia. Dan seperti diperkirakan, mobil Datsun untuk Rusia adalah sedan, model yang memang digemari masyarakat di belahan utara bumi itu.

Untuk menggoda, Datsun pun memperlihatkan teaser dari mobil ini . Dari garis yang diperlihatkan, tampak sedan itu cukup menjanjikan.

Menurut rencana, mobil ini diperkirakan akan bisa dijual di paruh kedua 2014 ini. Untuk harganya, diperkirakan sedan Datsun ini akan dilepas di angka 468.000 rubles atau sekitar Rp 146,3 jutaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar