Selasa, 06 Mei 2014

Motor Rancangan BMW dan TVS Hadir Lebih Awal

New Delhi -Spekulasi hadirnya motor rancangan pabrikan BMW dan TVS terus bermunculan. Kabar terbaru menyebutkan jika motor hasil kedua pabrikan ini hadir menyapa pecintanya lebih cepat dari dugaan sebelumnya.

Sebelumnya diberitakan kerja sama TVS dan BMW akan menghasilkan motor tahun depan.

Dilansir autoevolution, Selasa (6/5/2014), motor garapan BMW dan TVS rencananya akan hadir semester-II 2014 dan dipasarkan secara global di Eropa, ASIA dan Amerika. Sayang hingga kini belum dapat kepastian waktu peluncuran motor.

Berbagai model sudah disiapkan oleh kedua pabrikan beda negara tersebut di antaranya motor sport fairing, naked bike mesin 250cc hingga 500cc.

Sementara itu bikeadvice memberitakan jika President & CEO TVS K N Radhakrishnan mengatakan model pertama yang diluncurkan adalah adalah motor sport mesin 300cc dikutip dari bikeadvice.

Pengumuman ini tentu cukup mengejutkan banyak pihak yang sebelumnya menduga kolaborasi pabrikan asal Jerman dan India tersebut meluncur paling cepat tahun depan.

Jika tiba waktunya, kolaborasi BMW dan TVS ini untuk menekuk pabrikan motor asal Jepang dengan kapasitas mesin sedang, seperti CBR300R, Ninja 300, Yamaha R25 dan R3 yang tengah dikembangkan.

Selama ini, ketiga pabrikan motor asal Jepang tersebut melaju tanpa hambatan dari pabrikan luar Jepang. Artinya dengan masuknya BMW dan TVS, pasar motor sport mesin sedang bakal tambah semarak.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar