Selasa, 06 Mei 2014

R25 Senjata Maut Yamaha


Jakarta -PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah menggelontarkan beberapa unit motor sport Yamaha R25 untuk tes jalan di Indonesia. Jika tidak ada rintangan, akhir Mei 2014 motor ini resmi dipasarkan di Tanah Air.

Yamaha Indonesia mengklaim motor sport mesin 250cc ini sebagai senjata maut untuk menggugurkan cengkraman kompetitor. Spesifikasi, material dan tenaga mesin besar menjadi andalan Yamaha dalam kompetisi ini.

"Kami namakan R series merupakan baby R6 dan M1. Ini senjata maut dari Yamaha untuk merajai pasar motor sport Indonesia," tegas GM Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo di Jakarta, Selasa (6/5/2014).

Menurut Eko, motor sport fairing R25 memiliki banyak kelebihan daripada kompetitor motor sekelas. Hal itu karena Yamaha R25 ditopang dengan banyak keunggulan namun dengan harga terjangkau.

Artinya diakui Eko, konsumen pun banyak diuntungkan oleh Yamaha Indonesia.

"Pokoknya harganya value for money. Performa, power besar dan tampilan super keren, jauh sama pesaingnya," yakin Eko.

Peluncuran motor sport yang paling dinanti ini di Indonesia sudah dalam hitungan hari. Indonesia kabarnya menjadi saksi kehadiran motor sport Yamaha R25.

Yamaha R25 akan menggendong mesin 250cc DOHC 2 silinder untuk menjegal Kawasaki Ninja 250 dan Honda CBR250R. Yamaha R25 mengadopsi rangka tubular, shockbreaker teleskopik di depan dan swing arm di belakang.

Spesifikasi R25:

Dimensi
PXLxT =2.000 mm 720 mm 1.140 mm
Tipe mesin
Liquid-cooled 4-stroke
In-line 2-cylinder
Displacement 249 cm3
Fuel injection
Transmission manual 6 percepatan

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar