Kamis, 26 Juni 2014

Gara-gara Piala Dunia, Mezut Ozil Pilih Tak Puasa Tahun Ini

Ozil tak berpuasa selama Piala Dunia. 

Gelandang timnas Jerman itu mengakui tak akan menjalani ibadah puasa pada Ramadan tahun ini karena sedang bertanding di Piala Dunia.

Bulan suci Ramadan bakal tiba sebentar lagi. Seluruh umat Islam pun diwajibkan berpuasa pada bulan tersebut, tanpa terkecuali. Begitu pula, bagi para pesepakbola dunia yang sedang berjibaku di ajang Piala Dunia 2014 Brasil.

Seperti diketahui, banyak para pemain muslim yang sedang membela negaranya masing-masing di ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut. Salah satunya adalah, Mezut Ozil yang saat ini sedang membela timnas Jerman. Namun, Ozil mengakui untuk Ramadan kali ini dirinya tidak akan berpuasa.

Hal itu dituturkannya dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Amerika Serikat. "Dia mengatakan tidak akan berpuasa selama bulan Ramadan tahun ini karena komitmen Piala Dunia. Dia bekerja sehingga tidak bisa melakukannya tahun ini," tulis laporan reporter Goal.com Luis Herrera, yang ikut dalam sesi jumpa pers tersebut.

Jerman sendiri sementara ini masih memimpin grup G dengan poin empat dari dua laga yang telah dijalani. Mereka akan melakoni laga penentuan untuk lolos ke babak selanjutnya melawan Amerika Serikat, Kamis (26/6) malam WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar