Rabu, 11 Juni 2014

Kualitas Jadi Perhatian Hyundai

Jakarta -Masyarakat Indonesia sudah pandai memilih kendaraan. Kualitas menjadi salah satu perhatian utama selain harga dan desain. Karena itu, Hyundai mengedepankan kualitas di setiap produknya.

Di model terbaru mereka, Grand i10, Hyundai menurut President Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia Mukiat Sutikno hal itu kembali mereka buktikan.

Mobil yang diimpor langsung dari India itu dijanjikan memiliki kualitas yang lebih baik dibanding lawan-lawan di kelas city car.

Terlebih, kepercayaan diri Hyundai juga timbul karena desain mobbil ini tampil stylish berkat mantan designer pabrikan otomotif Jerman, Thomas Buerkle yang meracik mobil ini di Hyundai Russelsheim design studio di Jerman dengan menyusung concept design Hyundai yaitu “Fluidic Sculpture”.

"Kualitas adalah perhatian utama kami," janji Mukiat.

Dia lalu menjelaskan perihal karakter orang Indonesia yang kini cukup teliti terkait kualitas. "Sebab 70 persen pembeli mobil Indonesia kan membeli secara kredit. Jadi selain memikirkan masalah harga dan cicilan, kualitas juga mereka perhatikan. Kalau cicilannya hanya beda sedikit tapi kualitasnya beda jauh, mereka masih mau membayar lebih," ujarnya.

"Karena alasan itulah, setiap produk yang kami impor tidak kami downgrade. Semuanya kualitas global," pungkas Mukiat.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar