Rabu, 11 Desember 2013

Dedi Kusnandar Siap Duel Lawan Gelandang Thailand

Dedi menilai Thailand mempunyai lini tengah yang bagus, dan ia siap berduel memperebutkan sektor tersebut.

Penampilan buruk Indonesia melawan Myanmar akan segera diperbaiki saat Indonesia berhadapan dengan Thailand, Kamis (12/12), dalam lanjutan Grup B SEA Games 2013. Begitu menurut penilaian pemain tengah Dedi Kusnandar.

Dedi menilai Thailand punya kemampuan spesial, sehingga skuat Garuda Muda tidak boleh lengah. Sebuah kelengahan akan membuat Indonesia tidak bisa meraih angka absolut yang diinginkan.

"Penampilan melawan Myanmar saya akui memang tidak bagus. Namun kita akan memperbaiki mental bertanding, dan mengevaluasi kesalahan saat melawan Myanmar saat nanti bertemu dengan Thailand bisa maksimal hasilnya," urai pemain terbaik ISL U-21 tahun 2009 itu kepada Goal Indonesia.

Dedi Kusnandar mengakui pertarungan memenangkan lini tengah bakal menentukan kualitas permainan, sehingga dirinya nanti akan berusaha sekeras mungkin untuk tidak sampai kalah melawan pemain Thailand.

"Kita sudah menonton laga Thailand. Secara individu tentu sudah dinilai oleh pelatih. Namun mereka kuat secara tim, sehingga kita harus mewaspadainya tidak terpaku kepada salah satu pemain," kata pemain yang dikabarkan hijrah ke Persebaya itu.

"Mental semakin matang dan kita siap berjuang untuk Indonesia. Dan saya mohon do'a restu kepada masyarakat Indonesia, mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik dalam SEA Games ini.” (gk-48)

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/12/12/4471552/dedi-kusnandar-siap-duel-lawan-gelandang-thailand?ICID=SP

Analisa :
Sektor lini tengah adalah penentu kemenangan dalam setiap pertandingan sepak bola, karena itu para pemain Timnas Indonesia U-23 siap bermain maksimal di lini tengah agar menguasai jalannya pertandingan Lanjutan Sea Games Grup B sore nanti. Semoga menang Timnas Indonesia, rebut Emas di ajang sepak bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar