Kamis, 12 Desember 2013

Kekurangan Multimedia

Ketika orang atau pengguna menggunakan perangkat komputer sendiri akan merasakan kekurangan dari perangkat itu sendiri, padahal komputer itu sendiri sudah termasuk dalam hal multimedia, karena terdiri dari text, graphic, audio, video dan animasi seperti definisi multimedia sendiri.
 
Kelebihan dan Kekurangan suatu multimedia tentunya  banyak, ketika suatu fungsi berjalan pasti dibelakan fungsi itu berjalan pula kekurangan-kekurangan yang mungkin bisa menjadi pelengkap atau bisa dikembangkan lagi dari kekurangan itu sendiri. Seperti ketika jaman dahulu multimedia yang sangat terbelakang bisa dibilang karena terdiri dari beberapa pixel saja, untuk ukuran gambar atau foto. Animasi yang kurang atau masih menggunakan 2D atau 2 Dimension yang masih kotak-kotak. Tetapi sekarang setelah melihat kekurangan tampilah animasi yang halus dan bagus, bahkan bisa sepeti halnyata. Seperti film terkenal Avatar yang menggunakan multimedia yang sangat canggih.
Dan kali ini akan membahas mengenai kekurangan multimedia. Berikut ini beberapa kekurangan multimedia.
KEKURANGAN MULTIMEDIA
  • Design yang buruk akan menyebabkan kebingungan dan kebosanan atau pesan yang tidak tersampaikan dengan baik. 
  • Kendala bagi orang yang memiliki terbatas seperti cacar fisik. 
  • Tuntunan terhadap spesifikasi komputer yang memadai. 
  • Kelebihan dan kekurangan dari multimedia sendiri ada karena faktor dari manusianya sendiri, seperti halnya pembuatan multimedia sendiri dikarenakan kekurangan manusia sendiri ketika mendapatkan sesuatu.

Sumber :
http://www.losariana.com/2013/02/kelebihan-dan-kekurangan-multimedia.html
http://rahmanarruworlds.blogspot.com/2013/12/kelebihan-dan-kekurangan-multimedia.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar