Rabu, 11 Desember 2013

Mattia Destro Senang Bisa Comeback

Comeback Destro bersama AS Roma berakhir dengan mulus, di mana timnya menang dan ia mencetak gol penentu tiga angka.

Mattia Destro mengaku tak memiliki kata-kata yang tepat menggambarkan perasaannya setelah mengantar AS Roma menang 2-1 atas Fiorentina, kemarin.

Pemain 23 tahun itu melakoni debutnya bersama AS Roma di musim ini setelah dipaksa absen karena cedera sejak Juni. Destro masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Meski hanya memiliki sedikit waktu beradaptasi, Destro bisa memberi kontribusi maksimal dan membawa AS Roma menang lewat golnya.

"Hal terpenting yang penting bagi saya adalah bisa kembali ke lapangan, karena saya sudah tak tahan lagi," kata Destro, Senin (9/12).

"Bisa mencetak gol juga menjadi hal yang luar biasa. Saya sudah absen sejak lama, tapi semua sudah saya lupakan dan saya sudah bermain lagi."

"Saya pikir kami sudah tampil mengesankan melawan Fiorentina dan kami bisa mencatat kemenangan penting. Kami sudah mengambil jalan kami dan yang terpenting kami tak pernah berhenti berjuang," tandasnya.

AS Roma berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka sejauh ini di sepanjang musim ini.

http://www.goal.com/id-ID/news/1353/sepakbola-italia/2013/12/09/4465490/mattia-destro-senang-bisa-comeback?ICID=CP_7

Analisa :
Setelah absen selama 6 bulan akibat cedera sang pemain kini kembali dan berhasih menjadi penentu kemenangan AS Roma dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Semoga ini menjadi awal kebangkitan AS Roma setelah 4 kali mengalami hasil imbang secara beruntun. Dengan tambahan 1 penyerang yang sudah fit Roma akan mempunyai banyak stok penyerang di Lini Depan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar