Kamis, 12 Desember 2013

Jaya Hartono Bidik Papan Tengah Indonesia Super League

Pelatih Persiba Balikpapan Jaya Hartono membidik papan tengah liga unifikasi Indonesia Super League (ISL) tahun depan, dan berharap manajemen tim Beruang Madu segera memastikan statusnya lewat ikatan kontrak.

Menurut Jaya, dirinya optimistis mampu membawa Persiba memperoleh hasil seperti yang ditargetkan pengurus. Untuk mencapai target tersebut, eks pemain Niac Mitra itu meminta kerjasama semua tim.

“Saya gak muluk-muluk. Saya ditargetkan tidak tinggi-tunggi, memperbaiki posisi, ya papan tengah,” kata Jaya Hartono ketika dihubungi Goal Indonesia.

“Kan harus ada kerja keras. Artinya ada kerjasama tim, semuanya yang ada di jajaran Persiba. Kita pasti bisa, kita tidak mungkin sendiri, harus bersama-sama.”

Walaupun persiapan tim sangat mepet sebelum kompetisi bergulir, Jaya Hartono mengaku tidak masalah.

“Saya rasa kita masih punya waktu untuk melakukan persiapan, makanya saya Senin akan ke Balikpapan, kita lihat nanti,” pungkasnya.

Jaya juga berharap segera menandatangani kontrak bersama Persib, karena hingga kini statusnya masih belum dipastikan. Jaya terus berkomunikasi dengan pengurus Persiba, dan rencananya dalam waktu dekan akan segera ke Balikpapan.

“Saya sih maunya kalau bisa sekarang. Saya baru ngobrol dengan asisten manajer Persiba. Senin 9 Desember saya ke Balikpapan. Kita lihat nanti mudah-mudahan sudah bisa tekan kontrak,” sebutnya.

“Kalau sudah teken kontrak saya sudah bisa melakukan tugas langsung. Harapannya begitu.”

Dia mengaku senang bisa kembali dipercaya untuk menukangi beruang Madu, karena musim 2004/2005 pelatih yang sukses membawa Persik Kediri Juara Liga Indonesia 2003 itu sudah sangat mengenal Persiba.

“Saya waktu bersama persiba mampu membawa Persiba menempati peringkat lima, padahal Persiba kan tim yang baru promosi. Artinya saya siap menerima tantangan,” pungkasnya. (gk-54)

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/12/07/4461582/jaya-hartono-bidik-papan-tengah-indonesia-super-league?ICID=SP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar