Kamis, 12 Desember 2013

RESMI: Bambang Pamungkas Berseragam Pelita Bandung Raya Musim Depan

The Boys Are Back kalimat yang cocok bagi Bambang Pamungkas dan juga jargon klub Pelita Bandung Raya. Klub asal kota Bandung yang baru saja menjalani Indonesia Super League selama satu musim tersebut resmi mendapatkan Bambang Pamungkas yang kembali ke lapangan hijau.

Bambang Pamungkas yang sempat rehat dari dunia sepakbola karena persolan gaji yang tak tuntas tersebut menandatangani kontrak selama satu tahun dengan PBR.

"Breaking news: RESMI Bambang Pamungkas Tanda tangan kontrak dengan PBR untuk durasi 1 tahun," tulis akun Twitter resmi klub @pbandungrayafc.

Rumor ini pun telah berhembus sejak beberapa pekan lalu, saat CEO klub Marco Gracia Paulo bertemu dengan pemain yang akrab disapa Bepe tersebut di acara Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia, dimana Marco Paulo menjadi pembicara, dan di kesempatan itu pula Bepe memuji PBR yang menurutnya memilki visi dan misi jelas. 

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/nasional/2013/12/09/4465757/resmi-bambang-pamungkas-berseragam-pelita-bandung-raya-musim?ICID=SP 

Analisa : 
Semoga sukses untuk Bambang Pamungkas dengan klub barunya Pelita Bandung Raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar